Atletico perpanjangan hubungan dengan Simeone

Rabu, 06 Maret 2013 - 01:53 WIB
Atletico perpanjangan hubungan dengan Simeone
Atletico perpanjangan hubungan dengan Simeone
A A A
Sindonews.com – Diego Simeone akhirnya bersedia memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid. Kontrak tersebut membuat pelatih asal Argentina itu akan terus menukangi Atletico hingga 2017 mendatang.

Sebelumnya masa depan Simeone sempat menjadi pertanyaan. Pasalnya, ia tak kunjung mencapai kata sepakat dengan Atletico. Namun, melalui serangkaian perundingan akhirnya Simeone bersedia menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun.

Pemberian kontrak anyar tak lepas dari prestasi yang berhasil dipersembahkan Simeone kepada Atletico. Pelatih berusia 42 tahun itu mampu membawa Rojiblancos meraih gelar Liga Europa dan Piala Super Europa.

“Atletico Madrid dan Diego Simeone telah menyepakati kontrak baru selama empat musim. Pelatih itu telah mewakili klub dalam periode yang berbeda. Ia pernah menjadi pemain pada 1994-1997 dan 2003-2005. Dia kembali ke Atletico pada Desember 2011 untuk tangani tim utama,” demikian pernyataan resmi seperti dikutip goal, Rabu (6/3/2013).

“Simeone telah memenangkan dua gelar Eropa pada musim pertamanya sebagai pelatih Atletico. Dia memenangani Europa League dan Uefa Super Cup. Saat ini dia membawa tim meraih tempat di final Copa del Rey.”
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8738 seconds (0.1#10.140)