Nadal diragukan tampil cemerlang di Indian Wells

Rabu, 06 Maret 2013 - 01:54 WIB
Nadal diragukan tampil cemerlang di Indian Wells
Nadal diragukan tampil cemerlang di Indian Wells
A A A
Sindonews.com - Pelatih Andy Murray, Ivan Lendl menyambut kehadiran Rafael Nadal di dalam lapangan setelah petenis Spanyol tersebut harus keluar dari sejumlah turnamen besar akibat mengalami cedera lutut. Meski begitu, dia mengatakan, masih terlalu dini untuk menilai 14 kali juara Grand Slam akan menjadi yang terbaik.

Penegasan tersebut dilontarkannya setelah Big Four kembali memperebutkan posisi untuk menjadi yang terbaik turnamen Indian Wells akhir pekan ini. Mereka adalah Novak Djokovic, Andy Murray, Roger Federer dan Nadal. Namun, pria yang kini berusia 52 tahun itu tidak percaya jika Nadal akan tampil cemerlang nantinya.

"Saya percaya bahwa Nadal adalah juara yang hebat dan akan sangat sedih melihat seorang petenis seperti dia tidak bisa bermain akibat mengalami cedera. Jadi sangat bagus jika melihat dia kembali. Tapi saya tidak bisa menilai apakah dia bisa tampil baik disana atau tidak," kata Lendl seperti dilansir Super Sport, Rabu (6/3/2013).

"Saya tidak bisa memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang nantinya. Karena itu sedikit lebih awal untuk menilai, sebab masih banyak lagi turnamen yang akan datang seperti Wimbledon, dan Prancis Terbuka. Bahkan Anda juga tidak bisa meremehkan kemampuan Federer, Djokovic ataupun Nadal. Jadi kita akan lihat apa yang bisa mereka lakukan," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9005 seconds (0.1#10.140)