Barzagli ungkapkan kunci sukses Juventus

Rabu, 06 Maret 2013 - 09:49 WIB
Barzagli ungkapkan kunci...
Barzagli ungkapkan kunci sukses Juventus
A A A
Sindonews.com - Bek Juventus Andrea Barzagli yakin yang menjadi kunci sukses timnya musim ini karena kekuatan La Vegnia Signora-julukan bagi Juve dalam membangun lini pertahanan yang kokoh. Performa Juventus sendiri tidak hanya baik di Serie A, mereja juga sangat impresif di kompetisi Eropa. Buktinya anak asuhan Antinio Conte itu berhasil membungkam Glasgow Celtic di leg pertama dengan tiga gol tanpa balas, kini jelang leg kedua Juventus memiliki peluang untuk menasbihkan mereka kembali sebagai salah satu tim dengan kekuatan terbaik di Eropa yang harus mereka takuti.

"Dasar pertahanan kami merupakan organisasi. Kami telah bekerja keras dalam beberapa hari terakhir. Ada persatuan yang erat dalam tim ini, gelandang dan penyerang membantu kami dalam bertahan. Kami tim yang kompak dan bekerja keras serta memiliki dasar yang kuat, saya hanya berharap hal ini akan terus dapat terjadi," terang Barzagli seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/3/2013).

Mantan pemain Palermo yang dipercaya Antonio Conte sebagai bek tengah ini menolak berspekulasi jika musim ini sebagai raihan terbaik dirinya bersama Juventus, baginya akan sulit untuk menilai dirinya sendiri karena belum mendapatkan apa-apa.

"Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan jika telah menjadi musim terbaik saya atau tidak. Tentu saja, yang terpenting mampu tampil konsisten. Saya bagian dari pertahanan yang solid, saya tidak melakukan halhal yang hebat selama 18 builan terakhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9807 seconds (0.1#10.140)