Jelang Wimbledon, Berdych pemanasan di Queen's Club

Rabu, 06 Maret 2013 - 11:49 WIB
Jelang Wimbledon, Berdych pemanasan di Queens Club
Jelang Wimbledon, Berdych pemanasan di Queen's Club
A A A
Sindonews.com - Petenis Republik Ceko, Tomas Berdych mengonfirmasi bahwa dirinya akan tampil pada ajang AEGON Championships di Queen's Club, musim panas ini. Ajang ini dijadikan Berdych sebagai momen adaptasi jelang turnamen Wimbledon.

Ini akan menjadi penampilan perdananya pasca absen delapan tahun di turnamen tersebut. Berdych sebenarnya hanya satu kali tampil di turnamen Pra-Wimbledon itu. Pada tahun 2005, dia hanya mampu mencapai babak pertama setelah ditekuk petenis asal Italia, Davide Sanguinetti.

"Pengalaman ini sangat hebat. Itu menunjukkan saya beberapa hal. Salah satunya adalah saya bisa bermain bagus meski melalui dua pekan yang sulit. Sekarang saya punya pengalaman di final Grand Slam dan semoga suatu saat nanti saya bisa mengambil keuntungan dari itu," kata Berdych seperti dilansir Sky Sports News.

"Saya pikir akan menjadi keuntungan yang bagus bisa berada di London untuk membiasakan diri dengan kondisi dan lapangan yang bagus, dan saya pikir ini adalah yang saya butuhkan sebelum Wimbledon,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0924 seconds (0.1#10.140)