Ibrahimovic hancurkan karir Pastore

Rabu, 06 Maret 2013 - 13:09 WIB
Ibrahimovic hancurkan karir Pastore
Ibrahimovic hancurkan karir Pastore
A A A
Sindonews.com - Presiden Palermo Maurizio Zamparini menuding kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain (PSG) telah menghancurkan karir Javier Pastore, pasalnya Zamparini menilai jika Ibra-sapaan akrab Ibrahimovic cemburu kepada Pastore. Pastore sendiri merupakan mantan pemain Palermo yang pindah ke PSG pada Agustus 2011 lalu dengan nilai 43 juta euro tapi sedang berjuang mendapatkan performa terbaiknya.

"Ibra iri kepada Pastore. Ia ingin menjadi pemain utama di dalam tim. Kualitasnya memang tidak perlu diperdebatkan, namun ia akan selalu menghancurkan suasana di ruang ganti. Ia pernah melakukannya di Juventus dan Inter, saat ini ia akan merusak karir Pastore," terang Zamparini seperti dilansir Football-Italia, Rabu (6/3/2013).

Selain itu Zamparini juga mengomentari tentang gaya kepelatihan Carlo Ancelotti di Parc des Princes, menurutnya pelatih asal Italia terlalu mementingkan hal teknik dibandingkan membawa pemainnya berkembang. Zampirini juga mendesak PSG untuk menjual Pastore jika mereka tidak memberikan kesempatan kepadanya bermain secara reguler.

"Carlo Ancelotti tidak bisa memainkan Pastore hanya untuk waktu 15-20 menit. Kesalahannya adalah ia terlalu terpaku pada taktik dan tidak membiarkan para pemainnya bebas untuk mengembangkan sepakbolanya. Pastore butuh kebebasan dan ia butuh bermain, jika tidak lebih baik mereka menjualnya," tambah Zamparini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)