Rory Hie bidik trofi pertama

Rabu, 06 Maret 2013 - 13:34 WIB
Rory Hie bidik trofi pertama
Rory Hie bidik trofi pertama
A A A
Sindonews.com - Pegolf Indonesia, Rory Hie berharap bisa juara untuk pertama kalinya di OneAsia. Dia pun membidik trofi Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship, 28-31 Maret 2013.
Hie hampir memenangi turnamen OneAsia sebanyak dua kali yang keduanya diselenggarakan di Indonesia. Kali ini, ia jelas dalam kondisi yang sangat baik di tengah udara tropis.
''Saya sangat bersemangat dengan perlengkapan saya pada tahun ini. Dengan driver dan iron baru yang akan membantu saya dalam menghindari kesalahan pukulan," kata Hie di Jakarta.
"Saya juga akan terus meningkatkan jarak pukulan dengan bola lethal yang baru," sambungnya.
Meskipun begitu, Hie mengetahui dengan sangat baik bahwa rahasia untuk menang tidak hanya mengenai perlengkapan terbaik. Tetapi juga peningkatan teknik dan memadukan keduanya secara fisik dan mental.
"Secara teknik, saya akan lebih konsisten dengan cara saya mempersiapkan diri pada setiap turnamen," ujar pria berumur 24 tahun ini.
Saat ditanya apa tujuan yang telah ia tentukan untuk dirinya di tahun 2013, jawabannya sangat simpel yaitu: “Untuk menang!”
"Putter saya belum sempurna pada musim lalu,” katanya. ''Saya menemukan cara yang bagus untuk melakukan pukulan putt saat musim berakhir dan memenangkan sembilan turnamen lokal. Saya berharap dapat membawa kemenangan kembali pada tahun ini.
Tahun ini, Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship akan diselenggarakan di Emeralda Golf Club. Venue ini menjadi tempat favorit Hie bila tidak sedang menjalani tur. Dia berharap tempat tersebut akan memberikan keuntungan.
"Saya pikir akan menyenangkan untuk bermain di rumah sendiri karena akan ada banyak dukungan, dan hal itu akan membantu saya untuk fokus saat banyak orang memberikan perhatian pada apa yang saya lakukan.” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5426 seconds (0.1#10.140)