Sikap Sihar tak jelas

Rabu, 06 Maret 2013 - 17:47 WIB
Sikap Sihar tak jelas
Sikap Sihar tak jelas
A A A
Sindonews.com - Salah seorang anggota Komite Eksekutif PSSI, Sihar Sitorus akan tetap mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI tanggal 17 Maret 2013 di Jakarta.

Namun demikian, Sihar menolak jika sikapnya itu dianggap sebagai pendapat mayoritas para anggota komite eksekutif yang tidak hadir saat rapat komite eksekutif tanggal 27 Februari mendatang.

"Saya tidak bisa berkomentar itu (pendapat mayoritas). Semua orang punya pendapat dan harus ditanyakan masing-masing. Saya pikir yang lain juga sepakat, kita mengikuti aturan dan statuta supaya tidak terjadi kekacauan," ujarnya saat ditemui di kantor PSSI, Rabu (6/3/2013).

Pendapat Sihar tersebut dinilai ambigu.Pasalnya dia tetap bersikeras mengikuti aturan dan statuta PSSI yang menurutnya menjadi dasar tidak sahnya rapat komite eksekutif tanggal 27 Februari tersebut.

"Lho itu (rapat mengenai kongres) mempunyai suatu dasar. Kongres tetap KLB 17 Maret 2013 di tempat yang ditentukan dalam rapat komite eksekutif. Namun demikian, jika komite eksekutif memilih tempat lain, termasuk Bandung yang penting kongres sukses," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8961 seconds (0.1#10.140)