La Nyalla: Sihar itu, siapa ya?

Rabu, 06 Maret 2013 - 19:13 WIB
La Nyalla: Sihar itu, siapa ya?
La Nyalla: Sihar itu, siapa ya?
A A A
Sindonews.com- Ketua KPSI La Nyalla Mattaliti menegaskan, dirinya tak punya urusan terhadap anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Sihar Sitorus. Bahkan, La Nyalla menganggap Sihar Sitorus tidak ada.

Saat para wartawan menanyainya mengenai Sihar Sitorus yang menganggap rapat anggota komite eksekutif tanggal 27 Februari 2013 tidak sah karena tidak dilengkap anggota Exco.

"Sihar itu, siapa ya? Saya tidak ada urusan dengan saudara Sihar. Yang jelas, kita rapat Exco empat orang dari KPSI, dua orang dari pak Djohar dan pak Mawardi jadi total ada enam," ujar La Nyalla di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Sementara itu, menurut Sihar, Rapat tanggal 27 Febuari tidak sah. Menurutnya, rapat tersebut tidak dihadiri anggota Exco. Bahkan, status La Nyalla Cs di PSSI belum jelas.

"Kita sama-sama tahu, bentuk kongresnya seperti apa. Butir-butir poin dari FIFA seperti apa. Kita coba ambil kesimpulan masing masing dari situ. Saya tidak hadir dalam rapat itu dan saya belum menerima notulensinya seperti apa,"katanya di tempat yang sama.

Sementara itu, saat ditanya mengenai kedatangannya ke kantor PSSI yang juga sedang didatangi La Nyalla, Sihar beralasan bahwa dirinya hanya ingin pergi ke kantor seperti biasa dan tidak melakukan pembicaraan khusus dengan La Nyalla.

"Saya kan Exco PSSI, ya, otomatis berkantor di PSSI, saya hanya pergi ke kantor. Dengan pak La Nyalla, kami hanya terlibat pembicaraan biasa, hubungan antar dua manusia," tuturnya di tempat yang sama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)