Lewandowski tatap final Liga Champions

Rabu, 06 Maret 2013 - 21:57 WIB
Lewandowski tatap final Liga Champions
Lewandowski tatap final Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund memastikan langkah ke babak perempat final Liga Champions, usai mengkandaskan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0 atau agregat gol menjadi (5-2). Keberhasilan ini membangkitkan kepercayaan diri seluruh penggawa tim bermarkas di Signal Iduna Park. Salah satu dari bintang Dortmund Robert Lewandowski yang tidak meragukan kualitas timnya.

Pemain berusia 26 tahun ini, sesumbar menjuarai trofi bergengsi Liga Champions bukanlah suatu mimpi. Oleh sebab itu, kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan fokus dan maksimal pasukan Juergen Klopp untuk mewujudkan musim ini.

"Kami tim yang hebat, dan kami memiliki kesempatan untuk mencapai final. Tetapi kami perlu tetap fokus. Kami harus menunggu dan melihat siapa calon lawan berikutnya,” ujar Lewandowski

Lebih lanjut, Lewandowski mengaku tidak gentar bila timnya harus bentrok dengan Real Marid atau Bayern Muenchen babak selanjutnya.” Sekarang kami bisa bersantai. Schalke atau Bayern segala sesuatu mungkin terjadi, dan tidak ada tim lemah tersisa di kompetisi ini. Real Madrid mengapa tidak,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pengundian babak perempat final berlangsung di, markas besar UEFA Nyon Swiss, pada 15 Maret 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7962 seconds (0.1#10.140)