Indonesia Warriors atasi Thailand Slammers

Rabu, 06 Maret 2013 - 23:36 WIB
Indonesia Warriors atasi Thailand Slammers
Indonesia Warriors atasi Thailand Slammers
A A A
Sindonews.com - Indonesia Warriors akhirnya berhasil mengatasi perlawanan Chang Thailand Slammers 69-60 dalam lanjutan pertandingan ASEAN Basketball League (ABL) di Tennis Indoor Senayan, Rabu (6/3/2013).

Pelatih Warriors, Todd Purves mengaku senang dengan kemengan ini. Dia juga mengatakan melawan tim dari Thailand akan selalu berjalan ketat.

"Pertandingan berjalan ketat dan sangan melibatkan fisik. Slammers bermain sangat bagus jadi saya sangat senang bisa menang," katanya dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Chang Thailand Slammers, Joe Bryant mengaku tetap bangga meski harus kalah karena dengan pemain lokal mereka bisa bermain bagus melawan juara bertahan.

"Saya bangga karena dengan sebagian pemain lokal yang kami bawa, kami bisa menampilkan permainan yang baik. Ini bisa menjadi pengalaman bagus bagi mereka," katanya.

Dalam pertandingan tersebut, pemain Warriors, Steven Thomas berhasil menjadi pencetak poin terbanyak dengan 16 poin mengungguli Charles Christensen dari Slammers yang mencetak 15 poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6180 seconds (0.1#10.140)