Dipanggil ke Timnas, Hernanes semringah

Rabu, 06 Maret 2013 - 22:24 WIB
Dipanggil ke Timnas, Hernanes semringah
Dipanggil ke Timnas, Hernanes semringah
A A A
Sindonews.com - Suasana hati pemain Lazio Hernanes sedang berbunga-bunga. Dia sedang senang lantaran pelatih Tim Nasional Brasil Luiz Felipe Scolari memanggilnya untuk masuk skuad tim menghadapi dua laga persahabatan menghadapi Italia dan Rusia.

Pemain berusia 27 tahun itu sedang dalam penampilan terbaiknya bersama tim berjuluk I Biancocelesti. Sebenarnya dia sudah dipanggil Scolari ketika Brasil dikalahkan Inggris di Stadion Wembley.

Namun panggilan itu gagal dipenuhi karena dirinya mengalami cedera setelah kepalanya berbenturan dengan gelandang Juventus Luca Marrone di semifinal Coppa Italia sepekan sebelumnya. Akibatnya, posisinya di timnas ketika itu digantikan pemain lain.

Kesempatan kedua kali ini diberikan Scolari kepadanya. “Saya sangat terkejut dengan kesempatan ini. Selama pertemuan terakhir, saya berada dalam kondisi bagus dengan banyak mencetak gol tapi sayangnya saya cedera sehingga tidak bisa bersama rekan-rekan,” ujarnya dilansir samba foot, Rabu (6/3/2013).

“Beruntungnya saya bisa cepat pulih dan kembali berkompetisi. Mudah-mudahan kali in saya bisa hadir dan bermain baik untuk memenuhi harapan.”

Mantan pemain Sao Paulo yang sudah mencetak 8 gol di Serie A musim ini, sudah memiliki 8 caps. Dia tidak lagi masuk skuad timnas sejak terakhir kali bermain di laga persahabatan menghadapi Bosnia lebih dari setahun lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7859 seconds (0.1#10.140)