Pescara tunjuk pelatih berumur 36 tahun

Kamis, 07 Maret 2013 - 04:17 WIB
Pescara tunjuk pelatih...
Pescara tunjuk pelatih berumur 36 tahun
A A A
Sindonews.com – Klub Serie A Italia Pescara menunjuk nama Christian Bucchi untuk menjadi pelatih menggantikan Cristiano Bergodi yang dipecat pekan lalu. Terpilihnya Bucchi menjadikannya pelatih termuda di Serie A lantaran usianya baru menginjak 36 tahun. Dia terpaut satu tahun lebih muda dari pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni.

Bucchi merupakan pelatih Pescara Yunior yang dinilai manajemen klub layak promosi untuk menangani tim senior. Dia menjadi pelatih ketiga Pescara pada musim ini dan pelatih ke-12 yang diangkat di Serie A sejak kompetisi musim ini bergulir sejak akhir Agustus.

Dia akan mendapat tugas berat untuk menyelamatkan Pescara dari degradasi. Pescara sudah menelan 18 kekalahan dalam 27 pertandingan musim ini. Hasil itu membuat mereka terpuruk di dasar klasemen dengan 21 poin, sama dengan Palermo dan Siena.

Debut Bucchi akan terjadi dalam laga tandang menghadapi tuan rumah Atalanta, 10 Maret mendatang. Secara matematis dia masih memiliki peluang untuk mengeluarkan Pescara dari zona degradasi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9715 seconds (0.1#10.140)