Tutupi kelemahan, Lorenzo ngebut kejar gelar

Kamis, 07 Maret 2013 - 13:14 WIB
Tutupi kelemahan, Lorenzo ngebut kejar gelar
Tutupi kelemahan, Lorenzo ngebut kejar gelar
A A A
Sindonews.com - Kendati meraih berbagai penghargaan di ajang MotoGP, pembalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo mengatakan masih terus fokus memperbaiki kemampuan. Tidak hanya itu, dia juga menginginkan adanya perkembangan yang dilakukan oleh seluruh anggota tim.

"Sekarang, kami lebih cepat dari tahun lalu. Tapi untuk saya itu belum cukup, kami harus lebih berkembang," katanya seperti dilansir crash.net, Kamis (7/3/2013).

Pembalap asal Spanyol itu juga menargetkan menjadi juara tahun ini. Namun demikian, dia menegaskan tidak akan fokus pada hasil saja. Namun juga pada kelemahan dirinya agar bisa meraih sukses kembali.

"Saya tidak fokus hanya pada hasil saja. Menjadi juara dunia adalah penghargaan terbaik yang bisa Anda dapatkan dan itu menjadi alasan mengapa kami di sini. Namun, untuk meraih itu, lebih baik fokus pada diri sendiri agar bisa menutupi kelemahan yang ada," tambahnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, mengembangkan kemampuan sangat penting bagi para pembalap karena akan meningkatkan kesempatan untuk menang dan menjadi juara. Hal itu menurut Lorenzo telah dia buktikan beberapa waktu yang lalu.

"Anda tergantung kepada motor, anggota tim, dan keberuntungan. Tapi mengembangkan kemampuan akan meningkatkan kesempatan Anda meraih kemenangan. Beberapa waktu yang lalu saya masih berjuang di beberapa sirkuit. Tapi sekarang saya telah konsisten," tutupnya

Tahun ini, publik memerkirakan Lorenzo masih akan bersaing ketat dengan pembalap Honda, Dani Pedrosa, rival setim, Valentino Rossi dan pembalap debutan, Marc Marquez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)