Vettel sebut Mercedes tim berbahaya

Kamis, 07 Maret 2013 - 18:08 WIB
Vettel sebut Mercedes...
Vettel sebut Mercedes tim berbahaya
A A A
Sindonews.com - Banyak orang meremehkan Mercedes di musim balap Formula 1 mendatang. Namun, Sebastian Vettel justru bersikap sebaliknya. Menurut pembalap dari tim Red Bull itu, Mercedes tetap merupakan tim berbahaya.

Pernyataan Vettel itu didasarkan pada kegemilangan duo pembalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton saat sesi tes pra musim di Barcelona beberapa waktu lalu.

"Saya akhirnya bisa melihat pembalap tim lain turun balapan. Melihat kembali ke Catalunya, Nico (Rosberg) membalap cukup bagus. Itu menunjukkan berbahayanya dia. Demikian juga Lewis (Hamilton). Tapi banyak pembalap lain yang ada di pikiran saya," ujarnya seperti dilansir crash.net Kamis (7/3/2013).

Lebih lanjut, Vettel mengaku sangat senang dengan persiapan yang telah dilakukan timnya sejauh ini. Namun dirinya menegaskan, masih ada sejumlah perbaikan dan pengembangan yang harus dilakukan. Saat ini, Vettel mengungkapkan bahwa dirinya masih harus membiasakan diri dengan tipe ban baru.

"Kami melalui tes pramusim dengan baik tapi tetap saja masih ada ruang untuk perbaikan. Kami masih butuh waktu banyak untuk mengetahui tipe ban baru. Ban ini memiliki temperatur yang hangat jadi mungkin sangat pas untuk digunakan di Australia nanti," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0357 seconds (0.1#10.140)