Petenis Kazakhstan menguji Roberta Vinci

Kamis, 07 Maret 2013 - 18:17 WIB
Petenis Kazakhstan menguji Roberta Vinci
Petenis Kazakhstan menguji Roberta Vinci
A A A
Sindonews.com - Status peringkat 93 dunia bukan menjadi penghalang bagi petenis Kazakhstan, Ksenia Pervak, untuk mengalahkan petenis dengan posisi jauh lebih tinggi darinya. Pervak tanpa kesulitan berarti menggulung petenis peringkat 42 dunia asal China, Zheng Jie, di babak pertama turnamen Indian Wells Masters pada Kamis (7/3) WIB.

Dengan membutuhkan waktu selama 71 menit, Pervak sukses mencetak skor 6-1, 6-2 atas Zheng Jie. Di babak berikutnya, Pervak telah dinanti lawan yang lebih berat, yakni unggulan ke-14, Roberta Vinci dari Italia.

Di pertandingan lain, petenis kualifikasi asal Amerika Serikat, Mallory Burdette, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya, setelah menyingkirkan rekan senegaranya yang berstatus sebagai pemain wild card, Jill Craybas, dua set langsung 6-3 6-1. "Saya sudah berupaya untuk tampil agresif dalam semua pertandingan saya. Saya senang dengan cara saya menyelesaikan setiap pertandingan," kata Burdette setelah menyelesaikan permainan dalam waktu kurang dari satu jam, seperti dikutip NY Times.

"Saya tidak mengeluarkan terlalu banyak tenaga di lapangan pada hari ini, saya sudah siap untuk terus melaju. Saya pikir saya telah bermain sangat baik sejauh ini," imbuh Burdette, yang pada laga selanjutnya menghadapi unggulan ke-23, Tamira Paszek.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)