Pelatih minta Linda lebih tenang

Kamis, 07 Maret 2013 - 21:32 WIB
Pelatih minta Linda...
Pelatih minta Linda lebih tenang
A A A
Sindonews.com - Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, diminta tenang serta menjaga konsentrasinya oleh sang pelatih, Liang Chiu Sia, saat dirinya menjajal kemampuan wakil Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, di babak kedua All England 2013.

Sebelumnya, runner-up Yonex China Taipei terbuka musim lalu itu membuat kejuatan kala dia tampil cemerlang di babak pertama dengan menjungkalkan peraih medali perak Olimpiade London 2012, Wang Yihan.

Meski begitu, di atas kertas Yihan adalah lawan yang lebih sulit dikalahkan ketimbang Porntip. Namun Chiu Sia menyarankan Linda untuk tidak terbebani dengan hal ini dan fokus pada pertandingan. Dalam dua pertemuan terakhir mereka, pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut kalah dari Porntip. Tetapi, menurut sang pelatih, Linda masih memiliki peluang untuk membalas kekalahannya itu, jika dia mampu mengendalikan permainan lawan.

"Linda tak boleh terbebani dengan kemenangan kemarin lawan Wang Yihan. Hari ini jalani saja dengan tenang dan konsentrasi. Kalau sudah 'megang' ritme permainan, saya yakin Linda bisa," kata Chiu Sia seperti dilansir PBSI, Kamis (7/3/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5711 seconds (0.1#10.140)