Dua minggu, Persija IPL siapkan laga home perdana

Jum'at, 08 Maret 2013 - 01:09 WIB
Dua minggu, Persija IPL siapkan laga home perdana
Dua minggu, Persija IPL siapkan laga home perdana
A A A
Sindonews.com - Start buruk dibuat Persija di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013. Menjalani tiga laga away berturut-turut, Cornelius Geddy dan kawan-kawan dikalahkan Persijap 0-5, bermain imbang 3-3 lawan PSLS, dan terakhir ditekuk Persiraja 2-0. Kekalahan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Rabu (6/3) sore, dari Persiraja, bisa dibilang paling menyesakkan.
Datang ke Aceh dengan membawa tiga pemain asing, Banaken Basoken, Nicholas George, serta Addison Alves, tidak berkutik meladeni Persiraja yang mayoritas berisi pemain muda. Malah, tim binaan Maman Suryaman itu seratus persenmenggunakan pemain lokal. Nyatanya Persija kecolongan gol Miftahul Hamdi menit ke-30 serta Septi Heriansah di menit 51.
Pelatih Persija IPL, Edward Tjong hanya bisa geleng-geleng kepala dengan permainan yang ditunjukkan oleh tim tuan rumah.
"Pemain kami tidak tampil sesuai prediksi. Permainan mereka menurun dibanding ketika melawan PSLS." ujarnya seperti dilansir laman resmi IPL.
Usai menuntaskan tiga laga away, Persija pun menyongsong partai kandang pertama melawan Pro Duta FC, 26 Maret mendatang.
"Setelah ini Persija ada libur sekitar dua minggu. Kami akan melakukan evaluasi sekaligus persiapan menghadapi pertandingan kandang perdana melawan Pro Duta," sambung Edu.
Tiga hari kemudian giliran Semen Padang yang menjajal keangkeran Stadion Singaperbangsa, Karawang, kandang Persija.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8699 seconds (0.1#10.140)