Dua klub Italia ikut buru Wayne Rooney

Jum'at, 08 Maret 2013 - 04:32 WIB
Dua klub Italia ikut...
Dua klub Italia ikut buru Wayne Rooney
A A A
Sindonews.com - Kabar mengenai dijualnya striker Manchester United, Wayne Rooney di musim panas mendatang membuat sejumlah klub siaga satu.
Media-media di Inggris mengklaim jika Rooney bisa saja dijual dengan harga 20 juta poundsterling (setara Rp291 miliar). Dengan nila itu, United dipastikan tidak akan kesulitan untuk mendapatkan klub yang berminat untuk membeli Rooney.
Manchester City, Chelsea, Real Madrid, PSG, dan Anzhi dikabarkan terus mengikuti perkembangan berita Rooney. Dan dua klub Italia, Internazionale dan Juventus dilaporkan juga berminat mendatangkan penyerang Timnas Inggris itu.
Inter sejak lama mengagumi pemain berusia 27 tahun itu. Kabarnya, La Beneamata akan menambah satu pemain bintang lagi di musim depan untuk menggantikan Diego Milito yang cedera dan Wesley Sneijder dijual ke Galatasaray.
Sementara itu, Juventus memang tengah mencari sosok penyerang handal. Meski sudah dipastikan mendapatkan Fernando Llorente, Si Nyonya Tua masih merasa perlu mendapatkan penyerang baru lagi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1598 seconds (0.1#10.140)