14 Maret, BTN janji Timnas komplet

Jum'at, 08 Maret 2013 - 18:47 WIB
14 Maret, BTN janji Timnas komplet
14 Maret, BTN janji Timnas komplet
A A A
Sindonews.com - Enam pemain Timnas berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (8/3/2013). Keenam pemain itu antara lain, Rafael Maitimo, Oktovianus Maniani, Mario Aibekop Husin, Anggi, serta Diego Michels.

Petinggi Badan Tim Nasional (BTN), Habil Marati mengungkapkan latihan Timnas hari ini memang hanya diikuti enam pemain. Namun, dia menegaskan, para pemain lain akan bergabung dalam waktu dekat.

"Hari Senin nanti ada Taufiq, Andik Vermansyah, Nopendi, dan Endra Prasetya yang akan bergabung. Hari Minggu, ada Tony Cussell dan Stefano Lilipaly,"katanya saat ditemui di area Gelora Bung Karno.

Habil kemudian memastikan bahwa 58 pemain yang telah dipanggil akan bergabung semua pada tanggal 14 Maret mendatang. "Tanggal 14 semua pemain kumpul di sini (GBK)," tambahnya.

Dia juga menuturkan, tidak ada masalah dengan Luis Manuel Blanco terkait sedikitnya pemain yang berlatih hari ini. "Pelatih tidak ada masalah, dia sudah mengerti," tutup Habil.

Sebelumnya, PSSI melalui BTN telah memanggil 58 pemain untuk berlatih jelang laga Pra Piala Asia melawan Arab Saudi 23 Maret 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)