Tontowi/Liliyana ngaku sulit tebak permainan lawan

Sabtu, 09 Maret 2013 - 09:33 WIB
Tontowi/Liliyana ngaku sulit tebak permainan lawan
Tontowi/Liliyana ngaku sulit tebak permainan lawan
A A A
Sindonews.com - Meski meraih kemenangan yang baik di babak perempat final All England 2013, namun pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku sempat kesulitan ketika menghadapi lawan yang belum pernah dihadapi sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut unggulan kedua ini berhasil membuyarkan impian wakil Polandia Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba, dengan pertarungan sengit tiga set 12-21, 21-14, 21-18.

Liliyana mengaku, Robert/Mateusiak memiliki pukulan yang baik dan sulit untuk dibaca. Bahkan dirinya dengan Tontowi harus berhati-hati saat mengembalikan bola. Pasalnya, jika salah dalam pengembalian tersebut maka bisa berbahaya.

"Kami start nya lambat, permainan depan saya juga kurang. Kualitas pukulan pasangan Polandia ini bagus, sekali salah buang bola bisa berbahaya," terang Liliyana seperti dilansir PBSI, Sabtu (9/3/2013).

Senada dengan Liliyana, Tontowi mengatakan sulit untuk membaca permainan pasangan Polandia tersebut. Karena unggulan kedua Indonesia ini belum pernah sekalipun berhadapan dengan mereka jadi Tontowi/Liliyana kesulitan untuk membaca permainan lawan dengan baik.

"Mungkin karena belum pernah bertemu, jadi kami masih meraba-raba permainan lawan seperti apa, jadi pertandingannya ramai," tambahTontowi.

Selanjutnya di pertandingan semifinal nanti, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan rekan senegaranya Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)