Ganda putra pesan tempat di semifinal

Sabtu, 09 Maret 2013 - 09:52 WIB
Ganda putra pesan tempat...
Ganda putra pesan tempat di semifinal
A A A
Sindonews.com - Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan belum menemukan hambatan yang berarti di All England 2013. Sebab dalam pertandingan perempat final tersebut, pasangan Indonesia unggulan kedepalan itu berhasil menjungkalkan ganda putra Malaysia Hoon Thien How/Tan Wee Kiong.

Seperti dilansir BWF, Sabtu (9/3/2013) Ahsan/Hendra tidak perlu menguras tenaganya, sebab dengan mudah mereka mendapatkan poin demi poin sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan dua set langsung 12-21, 16-21. Selanjutnya di babak semifinal nanti wakil China Xiaolong Liu/Zihan Qiu, setelah pada pertandingan sebelumnya mereka menyingkirkan pasangan ganda putra Malaysia Mohd Zakry/Mohd Fairuzizuan.

Hendra mengatakan, kemenangan yang didapatkan dengan mudah ini karena mereka tidak memberikan sedikit peluang pun bagi lawan untuk menemukan ritme permainan terbaiknya. Kami terus menekan dari awal dan memang sengaja tidak mau memberi peluang kepada lawan," ujar Hendra seperti dikutip PBSI.

Berbeda dengan pendapat Hendra, Tan mengaku dari segi kualitas permainan mungkin mereka kalah dibandingkan lawannya. Namun dia meresa ganda putra Indonesia tersebut tidak sepenuhnya mengeluarkan permainan terbaiknya. "Menurut kami, Hendra/Ahsan tidak bermain pada penampilan terbaiknya malam ini, hanya 50% saja. Tetapi kualitas Hendra/Ahsan memang lebih baik dari kami," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)