Ganda putri kehilangan tempat di semifinal

Sabtu, 09 Maret 2013 - 10:09 WIB
Ganda putri kehilangan tempat di semifinal
Ganda putri kehilangan tempat di semifinal
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta terhenti di babak perempat final All England 2013 ketika mereka disingkirkan unggulan kelima China Ma Jin/Tang. Pia/Rizki harus menyerah dua set langsung 13-21, 13-21.

Pia/Rizki merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia di babak delapan besar. Tiga ganda putri, Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris serta Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda lebih dulu tersingkir.

Namun dengan kekalahan ini, Pia mengaku masih ada yang harus segera diperbaiki baik dari segi permainan maupun mental. "Lawan masih unggul segalanya dari kami, masih banyak yang harus kami perbaiki lagi. Permainan depannya Ma Jin juga bagus sekali, dia pintar mengatur bola," terang Pia seperti dilansir PBSI, Sabtu (9/3/2013).

Sementara bagi Rizki ini merupakan All England pertamanya, sehingga sangat sulit untuknya tetap bermain konsisten di setiap pertandingannya. "Ini adalah All England pertama untuk saya. Bertemu pasangan China juga pengalaman baru untuk kami, jadi pertandingan ini kami jadikan sebagai pelajaran untuk menambah pengalaman" tambah Rizki.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8686 seconds (0.1#10.140)
pixels