Jalani operasi, Roberts tinggalkan Reading

Sabtu, 09 Maret 2013 - 11:34 WIB
Jalani operasi, Roberts tinggalkan Reading
Jalani operasi, Roberts tinggalkan Reading
A A A
Sindonews.com – Striker Reading, Jason Roberts tak akan membela Reading hingga akhir musim ini. Pasalnya, Pemain berusia 35 tahun itu harus menjalani operasi setelah mengalami cedera pinggul. Operasi tersebut membuatnya bakal absen panjang hingga musim ini berakhir.

Cedera tersebut ia dapat saat menghadapi Southampton pada 8 Desember lalu. Serangkaian perawatan telah dilakukan tim medis Reading. Namun, kondisi Roberts tak kunjung membaik. Sehingga tak ada pilihan lain selain masuk meja operasi.

“Kabar cedera. Rehabilitasi belum berhasil. Tampaknya operasi menjadi satu-satunya pilihan kami. Itu berarti musim saya sudah berakhir,” ungkap Roberts di akun twitter pribadinya, Sabtu (9/3/2013)

Kendati demikian, pemain asal Inggris itu berharap Reading mampu selamat dari zona degradasi pada musim ini. Pasalnya, saat ini Reading masih berada di posisi ke 19 di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

"Segala sesuatu yang bisa dilakukan telah saya lakukan, tetapi hal yang paling penting adalah Reading tetap bermain di Liga Premier Inggris musim depan,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)