Sharapova terganggu dengan celana ketatnya

Sabtu, 09 Maret 2013 - 14:33 WIB
Sharapova terganggu dengan celana ketatnya
Sharapova terganggu dengan celana ketatnya
A A A
Sindonews.com - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova melangkah dengan mudah ke babak ketiga Indian Wells Masters. Dalam pertandingan yang berlangsung, Jumat (8/3) kemarin, Sharapova merebut dua set langsung 6-1, 6-2 atas petenis Italia Francesca Schiavone dalam waktu satu jam.

Pada babak ketiga Indian Wells nanti, petenis peringkat ketiga dunia itu akan menghadapi Carla Suarez Navarro. Carla melaju ke babak selanjutnya usai menjungkalkan rekan senegaranya Silvia Soler Espinosa, dengan dua set 6-1, 6-1.

Sharapova mengaku sempat merasa tidak nyaman ketika dalam laga itu dia menggunakan celana panjang ketat. Meski begitu, dia masih beruntung bisa mengamankan pertandingan ini dengan baik.

"Saya tidak begitu nyaman saat bermain dengan menggunakan celana ketat. Pasalnya, ruang gerak saya semakin terbatas. Padahal setiap berlatih saya tidak mengalami masalah seperti ini, tapi ketika saya memulai pertandingan sesungguhnya kenapa saya selalu merasakan hal ini. Jadi saat saya mulai tidak merasa nyaman, saya berpikir harus melepaskannya," aku Sharapova seperti dilansir tvnz.co.nz, Sabtu (9/3/2013).

"Ini sedikit lucu ketika saya melepaskan celana ketat itu, saya merasa perut yang tadinya sulit untuk bergerak dengan baik ternyata sangat begitu nyaman dan tidak terlalu mengganggu penampilan saya," pungkas mantan juara Indian Wells 2006 tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)