Tangan dingin Novanta, ubah penampilan Bartoli

Sabtu, 09 Maret 2013 - 15:16 WIB
Tangan dingin Novanta,...
Tangan dingin Novanta, ubah penampilan Bartoli
A A A
Sindonews.com - Petenis Marion Bartoli mengaku senang dengan keputusannya untuk mengganti pelatih dIwona Kuczynska dan mantan juara Wimbledon Jana Novotna untuk membimbingnya juah lebih baik ke depannya. Pengakuan itu usai dirinya melangkah ke babak ketiga Indian Wells setelah menyingkirkan wakil Afrika Selatan Chanelle Scheepers dengan dua set langsung 6-3, 6-3.

Sejauh ini berada di bawah asuhan Novotna usai tersingkir di Dubai Terbuka, Bartoli mengaku ada perubahan besar yang sedang dialaminya. Bahkan dia berpikir pelatih barunya itu telah memberikan keseimbangan yang sempurna dalam permainannya.

"Novatna tentu tahu bagaimana bermain tenis dengan baik dan dia selalu menempatkan membberikan pelajaran bagaimana mengatur mental dengan baik saat berada di dalam sebuah pertandingan," katanya seperti dilansir Super Sport, Sabtu (9/3/2013).

"Jadi saya merasa keputusan yang saya ambil setelah usai mengikuti Dubai Terbuka, merupakan keputusan yang baik. Mudah-mudahan ini dapat berjalan ke depannya," tambahnya.

Novotna, 44 tahun, telah memenangkan juara di Wimbledon pada tahun 1998 dan meraih medali perunggu di Olimpiade pada tahun 1996. Sepanjang karirnya di dunia tenis, peringkat terbaiknya di WTA, adalah menempati posisi kedua dan ia telah memenangkan 24 gelar single dalam 12 tahun terakhir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)