PSG pertahankan Ancelotti

Sabtu, 09 Maret 2013 - 16:33 WIB
PSG pertahankan Ancelotti
PSG pertahankan Ancelotti
A A A
Sindonews.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelifi akhirnya angkat suara menanggapi banyaknya rumor akan masa depan pelatih Carlo Ancelotti. Sebelumnya pelatih asal Italia itu santer dikabarkan akan meninggalkan PSG akhir musim ini.

Namun Al Khelaifi mengaku dirinya puas dengan pencapaian yang sejauh ini diraih Ancelotti. Karena itulah dia memastikan mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu akan terus menangani PSG.

“Jika dia ingin bertahan, dia masih tetap akan berada di PSG. Dia sudah menjalankan tugasnya dengan baik.Ada kalanya dia mengalami masa sulit sebab dia berada di bawah tekanan tapi dia sudah melakukan sangat baik,” ujar Al Khelaifi kepada Le Parisien, Sabtu (9/3/2013).

“Jika bukan yang terbaik maka Carlo adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya rasa dia akan terus bersama kami.”

Pada musim ini Ancelotti berhasil membawa PSG lolos ke perempat final Piala Prancis dan Liga Champions. Selain itu di pentas Ligue 1, PSG berada di posisi puncak. Dengan pencapaian ini, Al Khelaifi mengatakan tidak ada alasan mendepak Ancelotti.

Selain Ancelotti, Al-Khelaifi juga akan mempertahankan direktur Leonardo. “Ya dia juga akan bertahan. Saya memiliki hubungan yang bagus dengannya. Banyak yang mengira kami memiliki masalah dan saya tidak tahu kabar itu dari mana asalnya. Karena itu saya hanya tertawa mendengarnya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)