Pelatih Santos yakin Neymar ke Barca

Sabtu, 09 Maret 2013 - 16:49 WIB
Pelatih Santos yakin...
Pelatih Santos yakin Neymar ke Barca
A A A
Sindonews.com – Kabar mengenai transfer Neymar seakan tak pernah habis. Kali ini Pelatih Santos, Muricy Ramalho mengklaim pemainnya itu akan bergabung dengan Barcelona dalam waktu dekat.

Pemain berusia 21 tahun itu memang sudah lama dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Dua klub Liga Premier Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Neymar.

“Saya tidak tahu pastinya kapan transfer ini akan terjadi tapi saya rasa Neymar akan bermain untuk Barcelona. Jika dia pergi ke luar Brasil, maka Barcelona pilihannya karena gaya permainan mereka sesuai dengan Neymar,” ujar Ramalho kepada Marca, Sabtu (9/3/2013).

“Jika kami (Santos) diberikan kesempatan untuk memilih masa depan Neymar, kami akan menunjuk Barca. Neymar masih terikat kontrak bersama kami sampai 2014 dan banyak orang menantikan kelanjutan karirnya setelah itu.”

Dikatakan pelatih berusia 57 tahun itu jika transfer itu terjadi maka Neymar akan meneruskan jejak striker asal Brasil yang meraih sukses dengan bermain untuk klub asal Katalan tersebut.

“Selalu ada striker hebat Brasil di Barca dan itulah mengapa saya rasa Neymar akan melanjutkan kebanggaan itu. Ronaldo, Romario dan Rivaldo pernah mengenakan kostum Barca dan mereka adalah yang terbaik di dunia.”

“Neymar harus mengikuti jejak langkah mereka. Dia akan menjadi salah satu pemain besar Barca sama seperti Ronaldo, Romario dan Rivaldo alami,” Ramalho menambahkan.
Setelah menembus tim utama tahun2009, Neymar sudah mencetak 129 gol dalam 209 penampilan bersama Santos di semau kompetisi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)