'Sekarang waktu yang tepat hadapi Madrid'

Sabtu, 09 Maret 2013 - 22:24 WIB
Sekarang waktu yang tepat hadapi Madrid
'Sekarang waktu yang tepat hadapi Madrid'
A A A
Sindonews.com - Striker Celta Vigo Iago Aspas mengklaim jika akhir pekan ini akan menjadi waktu yang tepat untuk bermain menghadapi Real Madrid, padahal skuad asuhan Jose Mourinho yang akan menjadi calon lawannya nanti tengah berada di kondisi on fire. Bagaimana tidak, Madrid belum lama ini berhasil mengalahkan Barca dalam dua laga El Clasico dan mengkandaskan mimpi Manchester United di ajang Liga Champions.

Tampaknya hal tersebut tidak membuat takut pemain berusia 25 tahun itu dan menegaskan jika pekan ini akan menjadi waktu yang ideal untuk bertandang ke Santiago Bernabeu, sementara itu ia juga mengomentari semua masa depannya di klub berjuluk Celestes itu. "Bagi kami ini akan menjadi pekan yang baik untuk menghadapi Madrid. Setelah dua laga El Clasico dan laga di pentas Eropa, saya pikir akan bermanfaat bagi kami," jelas Aspas seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (9/3/2013).

"Kita tidak bermain cukup baik jika menghadapi tim-tim besar, tapi saya harap pada laga nanti kinerja kami bisa berubah. Kami akan coba untuk fokus sepenuhnya pada pertandingan. Kami pernah berhasil mengalahkan Real Madrid pada awal musim ini," sambungnya.

"Saya ingin menyelamatkan Celta Vigo dari jurang degradasi dan kemudian kami baru akan melihat dimana saya akan bermain pada musim berikutnya. Kini kami harus fokus ke laga selanjutnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9652 seconds (0.1#10.140)