Markis Kido : Kami puas melampaui target

Minggu, 10 Maret 2013 - 09:57 WIB
Markis Kido : Kami puas melampaui target
Markis Kido : Kami puas melampaui target
A A A
Sindonews.com - Meski kehilangan tempat di partai puncak, namun Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet mengaku puas dengan kinerja yang telah dilakukan sejak kedatangannya di All England 2013. Bahkan Kido mengatakan jika pasangan ganda campuran Indonesia ini telah mencapai target.

Sebagimana diberitakan sebelumnya, pada pertandingan semifinal All England 2013, Markis/Pia gagal melaju ke babak selanjutnya usai dijungkalkan rekan senegaranya sekaligus juara bertahan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dengan pertarungan sengit tiga set 18-21, 21-15, 21-19.

"Kami cukup puas dengan hasil di All England tahun ini, kami berhasil melampaui target. Kami sudah maksimal dan memang Tontowi/Liliyana lebih tangguh," terang Kido seperti dilansir PBSI, Minggu (9/3/2013).

Sebenarnya sepak terjang Kido/Pia turnamen ini bisa dibilang cukup mengesankan. Meskipun tak diunggulkan, mereka mampu membuat kejutan dengan menggulingkan lawan-lawan yang lebih dijagokan. Pasalnya, kedua pebulu tangkis tersebut baru dipasangkan setelah mereka berpisah dengan pasangannya. "Semenjak Korea Open 2013, kami mulai berkomitmen serius untuk terus berpasangan di ganda campuran," kata Kido.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7698 seconds (0.1#10.140)