Ancelotti puji semangat juang PSG

Minggu, 10 Maret 2013 - 10:57 WIB
Ancelotti puji semangat...
Ancelotti puji semangat juang PSG
A A A
Sindonews.com - Paris Saint-Germain (PSG) kembali ke trek kemenangan setelah mengalahkan Nancy 2-1, Sabtu (9/3/2013). Sempat tertinggal oleh gol Benjamin Moukandjo, PSG membalikkan keadaan lewat dua gol striker Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih PSG Carlo Ancelotti memuji aksi Ibrahimovic yang menyelamtkan timnya dari kekalahan keenam musim ini. Namun pujian sang pelatih juga tertuju pada pemain penggantinya Jeremy Menez dan Kevin Gameiro yang memberikan kontribusi penting dalam kemenangan ini.

"Babak pertama adalah serupa dengan (kekalahan) melawan Reims dan Sochaux, karena kami punya masalah dalam hal intensitas dan motivasi. Tapi kami menunjukkan semangat untuk menang di babak kedua," kata Ancelotti.

"Reaksi babak kedua sangat baik Menez dan Gemeiro membawa intensitas. Menez tidak siap untuk bermain 90 menit, jadi saya menurunkan untuk babak kedua. Gemeiro berguna ketika ia datang juga, karena ia selalu seperti itu. Sekarang kita memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya kami (melawan Saint-Etienne),”ungkapnya.

Sementara itu, nasib buruk dialami bintang Brasil Lucas Moura. Ia dipaksa keluar berakkhir laga dan Ancelotti telah mengungkapkan keprihatinannya terhadap cederasang pemain.

"Dia harus lulus tes pemeriksaan ke depan. Apakah saya khawatir? Tentu. Saya berharap dia akan segera pulih, tetapi saya tidak bisa mengatakan karena saya belum berbicara dengan dokter,”pungkas pelatih berusia 53 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)