Kevin Anderson : Ini kemenangan fantastis

Minggu, 10 Maret 2013 - 11:23 WIB
Kevin Anderson : Ini kemenangan fantastis
Kevin Anderson : Ini kemenangan fantastis
A A A
Sindonews.com - Kejuatan kembali datang dari Indian Wells Masters, di mana petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson berhasil menjungkalkan unggulan keempat David Ferrer di babak kedua. Padahal sebelum pertandingan berlangsung, Anderson menghadapi petenis Spanyol itu, dia tidak diunggulkan.

Meski begitu, ia mengaku kemenangan ini selalu memiliki perasaan yang hebat dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dalam pertandingan tersebut Anderson harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menyingkirkan Ferrer dengan pertarungan sengit tiga set 3-6, 6-4, 6-3.

Selanjutnya di babak ketiga nanti, petenis berusia 26 tahun tersebut akan menjajal kekuatan petenis peringkat 57 dunia, Jarkko Nieminen, yang pada laga sebelumnya mempermalukan unggulan ke-29, Fernando Verdasco.

"Kemenangan ini sangat fantastis. Karena jelas Ferrer adalah pemain yang hebat, terutama dalam beberapa tahun terakhir ini dia telah menunjukkan performa permainannya dengan sangat baik. Jadi dengan menyingkirkan pemain peringkat kelima tersebut saya selalu memiliki perasaan yang hebat," aku Anderson seperti dilansir situs resmi ATP, Minggu (10/3/2013).

Pada pertandingan lainnya, Leonardo Mayer dari Argentina berhasil memupuskan impian wakil Rusia Mikhail Youzhny, dengan dua set langsung 6-2, 6-3.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9675 seconds (0.1#10.140)