Kontrak mau habis, Matuidi fokus bermain

Minggu, 10 Maret 2013 - 13:18 WIB
Kontrak mau habis, Matuidi fokus bermain
Kontrak mau habis, Matuidi fokus bermain
A A A
Sindonews.com – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi tak khawatir mengenai masa depannya di PSG. Ia mengaku hanya fokus untuk bertanding meski kontraknya belum diperpanjang klub asal Prancis itu.

Nasib Matuidi bersama PSG tengah memasuki tanda tanya. Pasalnya, kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan habis pada akhir musim nanti, namun sampai saat ini pihak PSG tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak.

Presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi akhirnya buka suara mengenai nasib Matuidi. Ia mengaku akan mempertahankan pemain asal Prancis itu bersama PSG.

"Dia tidak akan meninggalkan PSG. Saya mencintainya, Dia adalah seorang pejuang, dan tidak pernah sombong. Dia adalah salah satu pemain terbaik di skuad kami,” ungkap Nasser seperti dikutip goal, Minggu (10/3/2013)

Mendengar pengakuan presiden klub membuat Matuidi senang. Namun, ia tak ingin masalah kontrak menggagu fokusnya di lapangan hijau. Pasalnya, ia tengah berusaha membawa PSG meraih gelar Lugie 1 musim ini.

“Bermain untuk klub ini sangat membanggakan. Saya sangat tersentuh dengan statement yang dikeluarkan presiden PSG. Tapi saya hanya fokus mengakhiri musim ini dengan sangat baik,” ungkap Matuidi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9904 seconds (0.1#10.140)