Okto menagih janji PSSI

Senin, 11 Maret 2013 - 14:19 WIB
Okto menagih janji PSSI
Okto menagih janji PSSI
A A A
Sindonews.com - Pelatih Argentina Luis Manuel Blanco mencoret nama Oktovianus Maniani dari daftar skuad Timnas. Setelah pencoretan tersebut, Okto menagih janji PSSI. Pasalnya, Oktovianus merupakan salah satu pemain yang rela dipecat oleh klubnya, demi memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Pada saat ia memutuskan untuk memperkuat Timnas dalam gelaran AFF SUZUKI CUP 2012, PSSI sempat menjanjikan untuk mencarikan dirinya klub. Janji itu sebagai bentuk pertanggungjawaban PSSI yang memintanya untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Namun, kenyataannya, hingga saat ini PSSI belum juga memenuhi janjinya untuk mencarikan putra Papua tersebut sebuah klub. ''Hingga saat ini PSSI belum memenuhi janjinya. Sampai sekarang saya belum punya klub. Saya pun tak tahu bagaimana caranya menagih janji PSSI,” jelas Okto, kepada sindonews, Senin (11/3/2013).

Sebelumnya, Okto sempat dikabarkan merapat ke klub Persepar Palangkaraya, namun pihak manajemen Persepar juga tidak kunjung menyodorkan kontrak untuk dirinya. Yang lebih mengenaskan lagi, Okto baru saja diusir dari pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, lantaran tindakan indisipliner.

''Saya sekarang bingung mau bagaimana. Saya hanya menggantungkan hidup saya dari bermain bola, saya harap PSSI bisa segera memenuhi janjinya untuk mencarikan saya klub,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2420 seconds (0.1#10.140)