Tangan dingin Richard kunci sukses Owi/Butet

Senin, 11 Maret 2013 - 15:48 WIB
Tangan dingin Richard kunci sukses Owi/Butet
Tangan dingin Richard kunci sukses Owi/Butet
A A A
Sindonews.com - Kesuksesan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak lepas dari hasil kerja keras mereka dalam latihan selama ini. Namun, ada faktor lain yang membuat keduanya bisa tampil "garang" sejauh ini.

Ya, tangan dingin dari Richard Mainaky-lah yang membuat Owi/Butet (sebutan untuk keduanya) bisa bermain baik. Richard yang berposisi sebagai Kepala Pelatih Ganda Campuran telah menempa keduanya menjadi pasangan terbaik Indonesia saat ini. Dengan kedisiplinan dan didikan keras dari Richard, Owi/Butet bisa menjadi juara All England untuk kedua kalinya.

“Gelar ini saya persembahkan untuk keluarga yang selalu mendukung saya disaat menang ataupun kalah. Dan tentunya untuk pelatih kami Richard Mainaky, Nova Widianto, Yanti Kusmiati dan juga Endra Muliajaya yang tak bosan-bosannya memarahi Tontowi dan mengingatkan saya. Terima kasih, ini adalah hasil yang sangat luar biasa,"kata Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

Sementara itu, Owi mempersembahkan kemenangannya hari ini kepada keponakannya tercinta, Fira, yang hari ini tengah merayakan ulang tahunnya. "Kebetulan juga kemenangan hari ini bertepatan dengan tanggal jadian saya dengan pacar," tambah Owi dengan malu-malu.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)
pixels