Tiger is back!

Senin, 11 Maret 2013 - 16:07 WIB
Tiger is back!
Tiger is back!
A A A
Sindonews.com - Tiger Woods memberikan peringatan kepada pegolf lain untuk waspada. Pegolf yang sempat terpuruk akibat kasus perceraiannya tersebut kini mulai bangkit. Woods meraih gelar keduanya tahun ini dengan menjadi juara di WGC-Cadillac Championship, Senin (11/3/2013) WIB.

Gelar itu menunjukkan kembalinya Woods. Jika dia mampu menjadi juara pada turnamen Arnold Palmer Invitational di Bay Hill, dua pekan nanti, maka pegolf asal Amerika Serikat itu akan kembali menempati posisi nomor satu dunia. Dia akan menggeser posisi Rory McIlroy yang belum kembali ke performa terbaiknya pasca pindah ke Nike.

"Saya hanya berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik. Ini sangat sederhana, saya merasa permainan saya lebih efisien dan lebih konsisten. Saya sangat senang dengan kemajuan yang saya buat dengan (pelatih golf) Sean (Foley),"tutur pemegang 14 gelar turnamen utama tersebut.

Para pesaing Woods pun mulai ketar-ketir. Mereka sadar bahwa pria berusia 37 tahun tersebut sudah menemukan kembali sentuhan magisnya.

"Dia tidak terliha seperti mempunya tekanan dalam dirinya lagi. Semuanya berada di dalam kontrol,"kata Graeme McDowell.

"Sikap dan apa yang saya lihat pekan ini dan keyakinan dalam dirinya, terlihat sangat mirip dengan dirinya pada tahun 2000-an. Dia tampak berada di tempat yang lebih baik secara mental bagi saya,"timpal Steve Stricker.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)