Chong Wei: Lin Dan berlalu, Chen Long rival baru

Senin, 11 Maret 2013 - 17:17 WIB
Chong Wei: Lin Dan berlalu,...
Chong Wei: Lin Dan berlalu, Chen Long rival baru
A A A
Sindonews.com - Lee Chong Wei gagal mewujudkan ambisinya untuk meraih treble di All England. Adalah Chen Long yang memupuskan ambisi pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut.

Dalam laga final All England 2013, Minggu (10/3/2013), Chong Wei kalah dua set langsung 21-17, 21-18. Menurut pemain asal Malaysia itu, faktor kekalahan itu adalah karena dirinya kerap melakukan kesalahan yang tidak perlu.

"Saya terlalu banyak membuat kesalahan, khususnya di awal pertandingan. Saya sangat marah terhadap diri saya sendiri saat ini,"kata Chong Wei seperti dilansir The Star.

Meski gagal, Chong Wei enggan untuk berputus asa. "Ini bukan akhir. Saya akan kembali mencoba dan mendapatkan kembali Chen Long. Saya ingin mendapatkannya lagi bahkan dengan bertemu dia lagi,"tuturnya.

Chong Wei kemudian memuji permainan wakil China tersebut. Chen Long, katanya, menunjukkan tekad besar untuk memenangkan gelar All England pertamanya. Pujian memang layak diberikan kepada Chen Long atas penampilan hebatnya dalam laga itu.

"Lin Dan bukan satu-satunya rival untuk saya. Chen Long masih muda dan agresif dan dia berkembang dari hari ke hari,"ucap Chong Wei.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)