Heynckes ogah jabatan penasihat Bayern

Senin, 11 Maret 2013 - 19:47 WIB
Heynckes ogah jabatan...
Heynckes ogah jabatan penasihat Bayern
A A A
Sindonews.com – Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes menolak untuk dijadikan penasihat klub berjuluk FC Hollywood itu. Ia mengaku lebih tertarik sebagai seorang pelatih ketimbang duduk di jajaran manajemen klub.

Heynckes akan menyerahkan posisinya sebagai pelatih kepada Josep ’’Pep’’ Guardiola pada akhir musim nanti. Berbagai trofi yang telah diberikan Heynckes pada Bayern membuat FC Hollywood enggan melepasnya begitu saja.

Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menawarkan posisi penasihat klub kepada Heynckes pada musim depan. Namun, pelatih berusia 67 tahun itu tak tertarik dengan tawaran yang diajukan Rummenigge.

’’Saya berpikir untuk tidak menerima tawaran itu. Saya tak ingin bekerja kantoran setelah 50 tahun saya berkarir sebagai pemain dan pelatih. Sederhananya itu bukan dunia saya,” ungkap Heynckes seperti dikutip Goal, Senin (11/3/2013).

Penolakan tersebut menegaskan bahwa Heynckes tetap melanjutkan karirnya sebagai pelatih pada musim depan. Dikabarkan Chesea dan Schalke tengah mengincar jasa mantan striker Bayern itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0674 seconds (0.1#10.140)