Penyelenggara berusaha tingkatkan reputasi Indian Wells

Selasa, 12 Maret 2013 - 01:57 WIB
Penyelenggara berusaha tingkatkan reputasi Indian Wells
Penyelenggara berusaha tingkatkan reputasi Indian Wells
A A A
Sindonews.com - Kepala eksekutif BNP Paribas Terbuka, Raymond Moore mengklaim jika Indian Wells merupakan turnamen terbesar yang pernah ada di luar Grand Slam. Karenanya, dia ingin terus meningkatkan reputasi turnamen tersebut ke arah yang lebih baik lagi. Hal itu dilakukan agar para petenis serta penggemar dapat menikmati sejumlah fasilitas yang mereka berikan selama turnamen berlangsung.

"Kami akan terus meningkatkan standar di turnamen Indian Wells. Kami sejauh ini memiliki pertumbuhan yang baik selama lima tahun dan kami juga sedang merencanakan ekspansi untuk merencanakan tujuan kami selanjutnya," terang Moore seperti dilansir Super Sport, Selasa (13/3/2013).

"Sebagai unit bisnis yang dimiliki secara independen, kita hanya mencoba untuk memperkuat bisnis kami, dan kami ingin memperkuat bisnis ini agar para pemain bahagia," tambah pria asal Afrika Selatan berusia 66 tahun tersebut.

Kendati demikian, Moore meminta kepada seluruh pemain yang terlibat dalam turnamen ini untuk terus memberikan dukungannya kepada ajang Indian Wells ini. Sebab menurutnya, tanpa dukungan itu tidak mungkin pertandingan tersebut akan berjalan dengan baik.

"Tanpa dukungan pemain, Indian Wells tidak akan berarti apa-apa. Sehingga kami ingin mendapatkan dukungan 100 persen dari para pemain. Jadi kami bersikeras untuk benar-benar membuat kondisi ini sebaik yang kami bisa," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1400 seconds (0.1#10.140)