Milan gaet pemain Timnas Slovakia

Selasa, 12 Maret 2013 - 20:52 WIB
Milan gaet pemain Timnas Slovakia
Milan gaet pemain Timnas Slovakia
A A A
Sindonews.com - AC Milan dikabarkan telah mendapakan jasa gelandang berbakat Juraj Kucka dari Genoa pada musk panas mendatang. Namun nilai transfer Kucka masih dirahasikan oleh kedua belah pihak.

Sebelumnya CEO Milan Adriano Galliani dan Presiden Genoa Enrico Preziosi, telah mengadakan pertemuan akhir pekan lalu. Pertemuan kedua petinggi itu, membahas sejumlah pemain.

Seperti dilansir Goal, Kucka adalah salah satu poin pembicaraan utama, dan kedua klub sekarang telah berhasil menyimpulkan negosiasi transfer permanen jangkar bertahan tersebut. Pemain Internasional Slovakia dikabarkan akan menerim gaji sebesar 1,2 juta euro per musim di San Siro.

Sejak bergabung dengan Genoa dari Sparta Praha musim 211 lalu, penampilan pemain berusia 26 dinilai mengalami peningkatan positif dan berkembang menjadi pemain kunci bagi Grifone.

Selain merampungngkan soal transfer Kucka, Galliani dan Preziosi juga membahas masa depan dari Mattia Perin, Andreas Granqvist, Luca Antonini dan Bryan Cristante, direncanakan akan melanjutkan pembicaraan pada akhirmusim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)