Nedved: Ibra sejajar Messi-Ronaldo

Rabu, 13 Maret 2013 - 01:09 WIB
Nedved: Ibra sejajar Messi-Ronaldo
Nedved: Ibra sejajar Messi-Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Mantan penggawa Juventus Pavel Nedved mengaku senang jika timnya kembali mendatangkan striker Paris Saint-Germain Zltan Ibrahimovic merumput ke Turin. Pernyataan ini dilontarkan Nedved menyusul keinginan Ibra yang tidak menutup kemungkinan mengenakan kostum I Bianconeri lagi.

"Siapa yang tidak ingin memiliki pemain seperti Ibrahimovic dalam timnya? Saya tidak bisa menyangkal bahwa saya akan senang melihat dia kembali ke Juventus. Akan menjadi sesuatu yang hebat,”ujar Nedved

Tidak ada yang meragukan kapabilitas Ibrahimovic di atas lapangan. Aksinya mengundang decak kagum lawan maupun lawan. Bahkan, Nedved tak sungkan memuji striker Internasional Swedia itu setara dengan pemain hebat dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Bagi saya, dia pada tingkat yang sama seperti fenomena Messi dan Ronaldo. Dia adalah salah satu pemain yang bisa meningkatkan tingkat tim mana pun,” ungkapnya.

Pemain berusia 30 tahun itu, bergabung dengan Bianconeri pada musim 2004 hingga 2006 sebelum bertualang sejumlah klub dan saat ini berlabuh di Ligue 1 Prancis bersama PSG.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1106 seconds (0.1#10.140)