Bungkam Fish, Tsonga tantang Raonic

Rabu, 13 Maret 2013 - 03:43 WIB
Bungkam Fish, Tsonga tantang Raonic
Bungkam Fish, Tsonga tantang Raonic
A A A
Sindonews.com - Harapan publik tuan rumah Amerika Serikat untuk mendapatkan gelar di turnamen Indian Wells Masters semakin tipis, setelah satu dari dua wakilnya yang tersisa mengalami kekalahan di babak ketiga. Mardy Fish, yang menempati unggulan ke-23, ditekuk oleh petenis Prancis, Jo-Wilfired Tsonga saat saling berebut satu tiket ke babak keempat, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Permainan seru yang tersaji di lapangan satu Indian Wells Tennis Garden, California, AS, itu berakhir dengan kemenangan dramatis untuk Tsonga. Skor ketat sudah tersaji sejak di set pertama pertandingan, namun Tsonga, yang mencatatkan enam kali aces, menyudahinya dengan kedudukan 7-6 (4). Di set berikutnya, Fish, yang tidak menurunkan tensi permainannya, kembali gagal menuai kemenangan, ia justru kembali menyerah 7-6 (0) kepada unggulan kedelapan tersebut.

Tenaga Tsonga benar-benar terkuras dalam pertandingan yang berlangsung selama hampir dua jam itu. Ketika ia mampu menutup pertandingan dengan kemenangan, sontak ia melompat kegirangan di tengah lapangan.

Pada pertandingan selanjutnya, lawan tangguh lainnya telah menanti Tsonga, yakni unggulan ke-17 asal Kanada, Milos Raonic, yang bermain di lapangan lain sukses menjungkalkan unggulan ke-12 Marin Cilic dari Kroasia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2811 seconds (0.1#10.140)