Sneijder: Gala seharusnya bangga

Rabu, 13 Maret 2013 - 11:13 WIB
Sneijder: Gala seharusnya bangga
Sneijder: Gala seharusnya bangga
A A A
Sindonews.com - Gelandang anyar Galatasaray Wesley Sneijder mengatakan timnya seharusnya bangga atas prestasi mereka lolos ke babak perempat-final Liga Champions setelah unggul agregat 4-3 atas Schalke 04. Bermain imbang 1-1 di leg pertama, tim raksasa asal Turki akhirnya mampu memesan tiket lolos ke babak selajutnya usai mengalahkan menaklukan klub asal Bundesliga dengan skor 3-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan ini menjadi prestasi tersendiri bagi Galatasaray yang untuk pertama kalinya kembali mampu mencapai babak perempat-final Liga Champions sejak tahun 2001 silam. Saat ini Galatasaray akan bergabung bersama klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid, Barcelona dan Juventus, sementara Sneijder mengakui jika laga selanjutnya akan semakin sulit.

"Kami berada di sini dan sudah merupakan hal yang besar. Kami telah melakukan pekerjaan yang besar dan saat ini tim harus fokus menghadapi pertandingan selanjutnya. Tapi kami masih harus menunggu pengundian siapa yang akan menjadi lawan kami. Ini akan menjadi sulit," terang Sneijder seperti dilansir Sky Sports, Rabu (13/3/2013).

Sementara itu pelatih Galatasaray Fatih Terim menilai jika anak asuhnya seharusnya menikmati keberhasilan ini dan merayakannya serta ia mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus setia mendukung Gala. "Sekarang kami termasuk delapan tim terbesar di Eropa. Semua fans Turki dan Galatasaray harus menikmati keberhasilan ini," jelasnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang datang ke Jerman untuk menonton kami. Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemain saya. Kami bermain layaknya tim Eropa dengan sangat baik di babak pertama. Sampai akhirnya kami mampu membuat gol yang membawa tim melaju ke babak selanjutnya," terang Terim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1446 seconds (0.1#10.140)