Perjuangan Galatasaray buat Drogba terkesan

Rabu, 13 Maret 2013 - 11:47 WIB
Perjuangan Galatasaray buat Drogba terkesan
Perjuangan Galatasaray buat Drogba terkesan
A A A
Sindonews.com - Penyerang Galatasaray Didier Drogba memuji semangat timnya setelah meraih kemenangan 3-2 atas Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tim raksasa asal Turki itu mampu mencapai perempat-final untuk pertama kalinya sejak 2001 setelah menang dramatis dengan agregat 4-3.

Pada laga yang digelar dini hari tadi di Veltins Arena, Schalke 04 unggul lebih dahulu melalui kaki oleh Roman Neustadter setelah kemelut yang terjadi didepan gawang Galatasaray. Tetapi Galatasaray mampu menyamakan kedudukan lewat Hamit Alitintop, dan jelang turun minum Galatasaray mampu unggul melalui gol yang disumbangkan Yilmaz.

Selanjutnya Schalke yang tidak ingin menuai malu dihadapan pendukung sendiri bisa mencetak gol penyeimbang di menit 63, berkat tendangan keras Bastos. Akhirnya Galatasaray berhasil meraih kemenangan pada masa injury time, Umut Bulut menjadi pahlawan kemenangan tim asal Turki tersebut.

Berawal dari serangan balik cepat, pemain timnas turki ini melesakkan tendangan keras dan kedudukan berubah menjadi 3-2. Drogba sendiri mengapresiasi perjuangan yang dilakukan tim barunya tersebut untuk mampu lolos ke babak selanjutnya Liga Champions.

"Pertama, ini hasil yang baik bagi kami dan saya senang dengan cara kami bermain. Galatasaray menunjukkan beberapa karakter dan malam ini perjuangan dan sikap mereka sangat fantastis," terang Drogba seperti dilansir Sky Sports, Rabu (13/3/2013).

"Ini menjadi malam yang sangat indah. Semuanya berjalan seperti yang kami inginkan dan kami yakin tim layan mendapatkan kemenangan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada bangsa Turki yang selalu mendukung," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5464 seconds (0.1#10.140)