Madrid menang biasa, treble itu luar biasa

Rabu, 13 Maret 2013 - 15:07 WIB
Madrid menang biasa, treble itu luar biasa
Madrid menang biasa, treble itu luar biasa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku, tiga kemenangan yang diraih anak asuhnya dalam dua pekan terakhir tidak terlalu istimewa. Sukses mengalahkan Barcelona dua kali di ajang Copa del Rey dan La Liga serta Manchester United 1-2 untuk mencapai babak perempat final Liga Champions bagi pelatih berjuluk The Special One itu merupakan hal biasa.

Mou mengakui jika tiga kemenangan itu sangat penting bagi timnya tetapi pelatih asal Portugal itu mengaku pernah mendapatkan sesuatu yang luar biasa yang rasanya lebih dari sebuah kemenangan. "Hal terbaik yang pernah saya lakukan ialah meraih tiga gelar (treble) bagi Inter Milan. Pertama kami memenangkan Copa Italia dengan mengalahkan Roma. Kemudian bertandang ke kandang Siena untuk memastikan gelar liga Italia. Kemudian, kami meraih Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munchen. Kemenangan seperti itulah yang sangat spesial," jelas Mourinho seperti dilansir The Sun, Rabu (13/3/2013).

Mourinho menambah tidak ingin terlalu larut dalam euforia kemenangan skuadnya atas Manchester United di Liga Champions meski hal itu menghidupkan kembali peluang Los Blancos meraih kemenangan 10 di ajang kompetisi Eropa. Mou mengaku ingin fokus pada laga selanjutnya daripada mengingat apa yang telah ia lakukan.

"Mungkin Anda akan mengerti kenapa saya tidak terlalu percaya diri meski kami meraih kemenangan di Old Trafford. Tentu saja kemenangan ini sangat penting karena kami bisa melanjutkan target kami di Liga Champions. Tapi saya juga tahu kami bisa saja tersingkir pada putaran berikutnya karena Liga Champions penuh dengan tim terbaik dunia. Saya memilih untuk tetap tenang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)