Alves: Ini malam ajaib Barca

Rabu, 13 Maret 2013 - 19:13 WIB
Alves: Ini malam ajaib Barca
Alves: Ini malam ajaib Barca
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Barcelona Dani Alves mengomentari kemenangan La Blaugrana dari AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Barca yang tertinggal defisit dua gol terlebih dahulu mampu bangkit kembali di leg kedua dengan melumat I Rossoneri dengan skor telak 4-0 sekaligus meloloskan Barca ke babak perempat final Liga Champions.

Alves juga menambahkan, Barca telah menunjukkan siapa mereka yang sebenarnya ketika mengalahkan Milan. "Ini identitas sebenarnya tim ini. Kami tahu bagaimana menguasai irama dalam suatu pertandingan dengan sangat baik," terang Alves seperti dilansir Football-Espana, Rabu (13/3/2013).

"Ini malam yang ajaib bagi kami karena dapat mengalahkan saingan terberat dalam kompetisi ini. Respons tim dalam menjalani laga penentuan ini sangat baik sehingga kami mampu meraih hasil maksimal. Saya pikir sekali lagi, tim dan fans meninggalkan stadion ini dengan bangga. Kami mampu bangkit setelah kekalahan dari Milan," sambungnya.

"Kami tim yang meraih kemenangan besar pada malam ini. Kami mungkin merasa tertekan, tetapi Barca mampu menciptakan banyak peluang berbahaya dan kemudian dapat menyelesaikannya dengan sempurna," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)