Di Canio bersedia tangani Reading

Kamis, 14 Maret 2013 - 00:02 WIB
Di Canio bersedia tangani...
Di Canio bersedia tangani Reading
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Swindon, Paolo Di Canio, mengaku siap untuk menangani klub penghuni Liga Premier Inggris, Reading. Ungkapan tersebut merupakan respon dari Di Canio terkait kabar rencana Reading untuk merekrutnya.

“Sekarang saya telah membuktikan diri saya memiliki kemampuan sebagi pelatih. Saya bisa menjadi pelatih di level yang berbeda. Sejarah saya sebagai pelatih memang tidak panjang tapi saya bisa buktikan bahwa saya menjadi pelatih kelas atas di League Two dan League One,” ungkap pelatih berusia 44 tahun itu, seperti dikutip Sky Sport, Kamis (13/3/2013).

Sebelumnya, Di Canio dikabarkan berpeluang besar menggantikan posisi Brian McDermott yang dipecat Reading pada Selasa, (12/3/2013). Seperti dilaporkan The Mirror, Selasa (12/3/2013), Reading telah melakukan pembicaraan dengan Di Canio hanya beberapa jam setelah klub berjuluk The Royals itu memecat McDermott.

Di Canio dinilai sukses, setelah membawa Swindon promosi ke League One pada musim ini. Namun, pada Februari lalu allenatore asal Italia itu secara resmi mengundurkan diri setelah Swindon mengalami permasalahan finansial.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)