Busquets: Ini comeback terbesar Barcelona

Kamis, 14 Maret 2013 - 15:02 WIB
Busquets: Ini comeback...
Busquets: Ini comeback terbesar Barcelona
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona Sergio Busquets mencerminkan kemenangan 4-0 atas AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions sebagai comeback terbesar yang pernah dilakukan tim asal Catalan itu. Kalah pada tiga laga beruntun dari Real Madrid dan Milan di leg pertama, Barca akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan mengalahkan Milan untuk memastikan tiket perempat final Liga Champions.

"Pertandingan ini menjadi salah satu laga terbaik yang pernah saya alami. Ini merupakan hari dan pertandingan yang kami butuhkan. Kami berhasil bangkit kembali dan saya bangga menjadi bagian dari comeback terbesar klub," terang Busquets seperti dilansir Football-Espana, Kamis (14/3/2013).

"Kami telah melakukan persiapan selama sepekan penuh dan para fans telah mendukung kami, hal itu membuat tim sadar untuk melakukan yang terbaik. Kami akhirnya melakukan segala sesuatunya dengan sempurna. Ini pertandingan hebat bagi para fans, tim maupun pelatih," sambungnya.

Sementara itu ketika ditanya terkait kinerjanya kepada tim, Busquets mengatakan hanya mencoba untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin kepada tim tim untuk meraih hasil terbaik. Ia juga mengaku senang dengan performanya sebagai pribadi maupun secara tim dan baginya hal itu yang penting.

"Kami bermain sangat baik tetapi semua laga di Liga Champions selalu menjadi hal yang sulit. Kekalahan di San Siro mengajarkan kami bahwa tidak ada tim favorit. Jika kami tidak melakukan yang terbaik, maka siapapun dapat mengalahkan kami," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)