BTN tunjuk pengurus sementara Timnas

Kamis, 14 Maret 2013 - 22:13 WIB
BTN tunjuk pengurus sementara Timnas
BTN tunjuk pengurus sementara Timnas
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor umumkan struktur kepengurusan sementara, pada jumpa pers yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/03).

Isran Noor yang dipercaya sebagai Ketua BTN oleh PSSI, akhirnya mengumumkan struktur kepengurusan sementara badan yang bertanggung jawab mengelola Tim Nasional Indonesia tersebut."Memang secara resmi bahwa BTN sudah terbentuk. Namun struktur yang ada baru sementara saja," ungkap Isran Noor dalam rilisnya Kamis (14/3/2013).

Struktur tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SKEP) No. 25/JAH/II/2013. Dalam SKEP tersebut PSSI secara sah mengangkat Isran Noor sebagai ketua serta Harbiansyah dan Erizal Anwar sebagai wakil ketua pada 27 Februari 2013. SKEP ini juga menjelaskan bahwa kedudukan BTN adalah sebuah lembaga independen yang ditugasi untuk mengelola tim nasional Indonesia.

"Tidak ada kepentingan lain. Saya sebagai Ketua BTN hanya ingin memajukan sepak bola Indonesia lewat Timnas. Posisi ini adalah bentuk tanggung jawab saya kepada negara, Timnas itu sebenarnya tanggung jawab kita semua sebagai rakyat Indonesia," tambahnya.

Dalam SKEP tersebut juga ditetapkan official Timnas untuk menghadapi laga kedua kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013 mendatang.

Berikut adalah susunan Manajemen Timnas Indonesia:

Pelatih: Luis Manuel Blanco
Ass. Pelatih: Jorge Di Gregorio
Pelatih Fisik: Marcos Connena
Ass. Pelatih Fisik: Yaya Sunarya
Dokter Tim: dr. Syarif Alwi
Fisioterapis: Matias Ibo
Masseur: Deden
Penerjemah: Felicianus Fredy
Pembantu Umum 1: Badarudin
Pembantu Umum 2: Antoni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)