Djokovic akui tidak layak raih kemenangan

Minggu, 17 Maret 2013 - 14:39 WIB
Djokovic akui tidak layak raih kemenangan
Djokovic akui tidak layak raih kemenangan
A A A
Sindonews.com -Kemenangan beruntun 22 pertandingan Novak Djokovic akhirnya terhenti ketika petenis asal Serbia tersebut kalah dalam pertarungan di semifinal Indian Wells Masters, dengan 4-6 6-4 6-4 menghadapi Juan Martin Del Potro.

Ketika ditanya mengenai pertandingan tersebut, ia mengaku tidak pantas untuk berada di final. Karena dirinya tidak memainkan pertandingan yang baik saat melawan petenis Argentina itu.

"Saya tidak layak untuk menang hari ini. Kalian tahu setiap saya punya peluang untuk merebut set kedua dan ketiga, saya justru membuangnya dengan beberapa kesalahan sendiri," terang Djokovic seperti dilansir TVNZ Sport, Minggu (17/3/2013).

Kendati demikian, Djokovic berusaha untuk legowo dan ia memberikan selamat kepada Del Potro yang berhasil mencapai babak final menghadapi Nadal. Karena ia merasa jika Del Potro pantas untuk memenangkan pertandingan tersebut, sebab dia memiliki konsentrasi yang baik selama pertandingan berlangsung.

"Saya ucapkan selamat kepada lawan saya. Semangat juang yang ditunjukan Del Potro sudah tidak di ragukan lagi dan dia pantas memenangkan pertandingan. Karena ia lebih tenang disaat-saat tertekan dan memberikan pukulan yang tepat sasaran," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)