Malaga lupakan Liga Champions

Minggu, 17 Maret 2013 - 16:43 WIB
Malaga lupakan Liga Champions
Malaga lupakan Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Pelatih Malaga Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya untuk melupakan sejenak persaingan Liga Champions dan berkonsentrasi pada laga lanjutan La Liga berikutnya kontra Espanyol. Klub asal Andalusia tersebut mampu melaju ke Perempat-Final Liga Champions setelah mengalah wakil Portugal, FC Porto, tengah pekan kemarin.

Selanjutnnya Malaga di babak Perempat-Final telah ditunggu lawan tangguh juara bertahan Bundesliga Borrussia Dortmund, tapi pelatih asal Chili itu menginginkan anak asuhnya untuk fokus menghadapi lawan selanjutnya di La Liga. Pasalnya Pellegrini yakin Espanyol dapat memberikan ancaman apabila para penggawanya kehilangan fokus.

"Menjadi pemenang di Liga Champions jelas sangat penting. Tetapi pada moment ini kami harus melupakan sejenak karena persaingan telah ditutup. Kami saat ini memiliki satu pertandingan melawan Espanyol dan mereka bisa menjadi lawan yang tangguh," terang Pellegrini seperti dilansir Football-Espana, Minggu (17/3/2013).

"Performa mereka (Espanyol) memang kurang konsisten dalam beberapa laga terakhir, tetapi di bawah asuhan Javier Aguirre mereka berhasil melakukannya dengan sangat baik. Kami harus selalu waspada," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1022 seconds (0.1#10.140)